Berapa Umur Ikan Louhan?

Berapa Umur Ikan Louhan?

Berapa Umur Ikan Louhan?

Berapa Umur Ikan Louhan?

Ikan biasanya akan hidup sampai 8 tahun, namun jika pemberian makan dan dijaga kebersihannya yang tepat maka umur ikan akan bertahan lebih lama.

Semakin lamanya atau panjangnya umur louhan semakin sering kita melihat perubahan warnanya, tak jarang ikan yang baru berumur sekian (sudah beranjak dewasa) kita baru bisa melihat warna asli dari ikan louhan ini.

Tak jarang terbesit pemikiran untuk mempunyai ikan louhan yang lebih cantik daripada yang lain, sehingga timbul niat untuk mempunyai ikan louhan yang berbeda, tapi perbedaan ini dihasilkan dengan proses yang panjang lho guys, bahkan melelahkan juga. Mengapa panjang? Karena anda harus bersabar untuk menunggu proses generasinya, bukan hanya menunggu tapi terkadang lelah karena ternyata generasi pertama masih agag mengecewakan, sehingga anda harus menunggu generasi berikutnya.

Bukan hanya itu yang menjadi hambatan, ketika kita salah mengawinkan ikanlouhan kita dengan ikan louhan yang mandul atau keturunannya mandul juga, sehingga keinginan memiliki ikan louhan yang paling wow agag diundur dulu nih.

Umur ikan louhan yang siap dikawinkan adalah sekitar 8 – 18 bulan guys, agag lama yah.

Selain faktor diatas yang menghambat, anda harus tahu juga faktor penunjangnya, anda harus hati-hati memilih indukan, harus tahu sifat DNA dan Gen yang akan diturunkan, agar tidak kecewa saat dikawinkan.

BENIH IKAN JOGJA – BENIH IKAN AIR TAWARBENIH LELE SANGKURIANG – IKAN TAWAR JOGJABAGUS AQUATIC FARM (BAF YOGYA) adalah Pembenih ikan air tawar terbesar di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Karyawan kami adalah para ahli dibidangnya, sehingga dihasilkan produk kami dapat dipertanggungjawabkan kualitasnya. Untuk pemesanan KLIK! DISINI | Hubungi kami di 0812 2549 7870 / 0856 4346 8846 | email : harisukartono@yahoo.co.id

No comments.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat