Keramba Jaring Apung

Keramba Jaring Apung

Keramba Jaring Apung

Keramba Jaring Apung

Pernahkah kalian mendengar panen ikan di keramba? Tahukah Anda apa itu keramba? Keramba jarijg apung biasanya digunakan untuk panen ikan. Berikut pengertian lebih jelasnya tentang keramba jaring apung.

Pengertian :

Keramba Jaring Apung adalah sarana pemeliharaan ikan atau biota air yang mengapung diatas air.

Fungsi :

Untuk pembibitan atau budidaya ikan dan biota laut.

Tujuan :

Dengan menggunakan Kubus Apung Interlocking System “Magic Float”, maka Keramba Jaring Apung tetap stabil walau ombak besar, karena rangka dari konstruksinya adalah rangkaian dari kubus-kubus apung yang mengikat satu sama lain, sehingga sangat kuat, stabil, dan tahan lama.

Bahan :

Ada beberapa jenis bahan yang digunakan untuk konstruksi Keramba Jaring Apung yang masih tradisional :

  • Bambu atau kayu.
  • Pipa paralon (PVC)
  • Fiber glass
  • Styrofoam yang diberi jaring sehingga keramba tersebut selalu mengapung diatas air.

Saat ini telah ditemukan inovasi teknologi untuk “Keramba Jaring Apung” yang menggunakan “Magic Float”, yaitu konstruksi keramba terapung serbaguna dengan bahan HDPE ( High Density Polyethylene ) yang mudah dalam instalasi, ramah lingkungan, kuat serta tahan lama.

BENIH IKAN JOGJA – BENIH IKAN AIR TAWARBENIH LELE SANGKURIANG – IKAN TAWAR JOGJABAGUS AQUATIC FARM (BAF YOGYA) adalah Pembenih ikan air tawar terbesar di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Karyawan kami adalah para ahli dibidangnya, sehingga dihasilkan produk kami dapat dipertanggungjawabkan kualitasnya. Untuk pemesanan KLIK! DISINI | Hubungi kami di 0812 2549 7870 / 0856 4346 8846 | email : harisukartono@yahoo.co.id

 

No comments.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *